Selasa, 04 Januari 2011

Sinopsis Bread, Love, and Dreams Episode 3

[Sinopsis] Bread, Love and Dreams Episode 3
Tak Goo berlari masuk kedalam rumah dan mencari presdir, “Tolong, selamatkan ibuku” teriak Tak Goo. Tak Goo membuka pintu, dan betapa terkejutnya dia melihat ternyata ada banyak orang. Pandangannya mencari2 sosok presdir. Tak Goo melihat presdir, belum 1 langkah ia berjalan, Tak Goo dihalangi Seung Jae. 
“Mohon jangan khawatir, aku akan mengurusnya” kata Seng Jae. Seng Jae menyeret Tak Goo keluar. “Tunggu” kata Presdir. Presdir mendekat dan bertanya mengapa anak ini ada disini, namun Seung Jae menjawab tidak apa-apa sambil membawa Tak Goo. Dengan sigap Tak Goo berteriak untuk menyelamatkan ibunya.
Presdir dan keluarganya akhirnya keluar, ia menemui Mi Sun. sementara itu In Sook sangat Shock dengan siapa ia bertemu begitu pula presdir. Mi Sun memberi salam pada presdir dan In Sook. “Tak Goo apa yang kau lakukan, mengapa kau tidak memberi salam pada ayahmu?” mendengar hal itu Tak Goo, presdir, In Sook, Ma Joon, Ja Rim, dan Ja Kyung shock minta ampun.

Bibi Goong melapor pada nenek Goo bahwa Mi Sun datang. Dan ia tidak sendiri. Ia datang bersama seorang anak laki2.
  Mi Sun dan Tak Goo akhirnya bisa masuk kedalam rumah. Mereka duduk diruang tamu, sementara itu In Sook, Ma Joon, Ja Rim, dan Ja Kyung memandang mereka dengan tajam. Tiba2 nenek datang, “Bagaimana keadaanmu nyonya besar”seru Mi Sun sambil member salam. Pandangannya beralih pada Tak Goo, ia pun member salam pada nenek. Melihat Tak Goo, nenek tersenyum senang.
Sementara itu di ruang kerja presdir, presdir meminta penjelasan pada Seung Jae. “Kau bilang seseorang itu hanya namanya yang sama namun bukan Mi Sun yang aku cari” Tanya presdir. (masih ingetkan di ep 2, presdir nyuruh Seung Jae untuk menyelidiki siapa ibu Tak Goo, dan Seung Jae bilang bukan Mi Sun yang dimaksud, hanya saja namanya sama). ”Mengapa kau bohong padaku?apa keluargaku menyuruhmu untuk melakukan itu?sejak kapan kau mulai terlibat”Tanya presdir, Seung Jae hanya diam. “Aku hanya ingin menjaga keharmonisan rumah tangga anda presdir”Jawab Seung Jae membela diri. “Menjaga keharmonisan rumah tanggaku itu urusanku”bentak presdir sangat marah. “yang aku inginkan darimu hanya loyalitas, jadi lakukan apa yang aku perintahkan, apa kau mengerti?”Tanya presdir. “Ya Aku mengerti presdir”jawab Seung Jae.” Jika kau ingin menyembunyikan sesuatu dariku, lakukan dengan benar, jika tidak, jangan lakukan apa2. Jika kau terlibat lagi dalam urusanrumah tanggaku, aku tidak akan tinggal diam.”ucap presdir. (gile bener2 marah ni presdir).
Nenek Goo terus memandangi Tak Goo sambil tersenyum2, Tak Goo jadi salting. “Kau sangat mirip dengan ayahmu ketika kecil, siapa namamu?”Tanya nenek. “Tak Goo, jawabnya. Sementara itu ibu dan anak keluarga Goo tak senang melihatnya. Tak Goo hanya diam, Mi Sun menyuruhnya untuk menjawab bila orang tua bertanya. “Kim Tak Goo” jawab Tak Goo. Nama Tak Goo bukan arti tenis meja. Ja Rim tertawa mendengarnya.”Nama itu yang diberikan presdir nyonya besar”kata Mi Sun.

baca selengkapnya di Pelangi Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar